Wednesday, December 23, 2015

Asuransi Mobil Garda Oto Pelayanan Terbaik 2016

Leave a Comment
Ada banyak asuransi mobil yang terdapat di Indonesia, asuransi-asuransi tersebut memberi pelayanan terbaik untuk anda dalam melindungi mobil anda dari berbagai resiko yang dapat terjadi pada mobil. Salah satu perusahaan asuransi tersebut ialah asuransi mobil Garda oto.

asuransi mobil garda oto
Asuransi milik perusahaan asuransi mobil Garda Oto PT ASTRA BUANA ini didirikan pada tahun 1956 dan telah mendapat 2 penghargaan pada tahun 2015 yaitu ESEA (Excellent Service Experience Award) pada hari selasa, 10 Febuari 2015 yang digelar oleh Harian Bisnis Indonesia yang bekerja sama dengan Carre Centre For Customer Satisfaction and Loyalty atau Carre CCSL dan merupakan kemenangan ke 3 nya. Satu lagi kemenangan garda oto yaitu Top Brand pada tanggal 11 Febuari 2015 menjadi pemenang selama 9 tahun berturut-turut dalam kelompok asuransi mobil. Garda Oto memang layak untuk memperoleh berbagai macam asuransi tersebut, karena banyaknya fitur terbaik yang diberikan oleh garda oto kepada nasabah setianya agar dapat membuat nasabahnya menjadi lebih nyaman dan percaya akan asuransi Garda Oto ini.

Manfaat-manfaat yasng diberikan asuransi mobil Garda Oto tersebut kepada nasabahnya ialah:
  • Proses klaimnya tidak berbelit-belit hanya cukup menelepon Call center atau datang ke service kantor cabang dan service Garda Center di  Mall terdekat atau datang ke bengkel resmi Garda Oto dekat rumah anda.
  • Service @ your door step service survey klaim bisa ditangani dirumah/kantor/tempat lain, anda cukup membuat sebuah  appointment saja dengan salah satu petugas garda oto, hingga klaim pun menjadi mudah.
  • Bengkel Authorized ATPM, bengkel resmi pada beragam jenis merk mobil
  • GARDA ”Q” REPAIR Service perbaikan/pengecatanhanya sehari apabila rusaknya mudah
  • Service antar jemput kendaraan oleh beberapa bengkel.
  • Garansi suku cadang asli, Suku cadang No 1 dari masing-masing merk kendaraan.
  • Garansi kualitas hasil kerja bengkel 6 bulan yang didukung jaringan bengkel resmi Garda Oto.

Pada tahun 2015 asuransi garda oto telah menerima banyak layanan penjualan premi asuransi dan memiliki aplikasi pendaftaran diberbagai wilayah Indonesia yaitu seperti; Garda Oto Balikpapan, Garda Oto Surabaya, Garda Oto Makasar, Garda Oto Medan, Garda oto Semarang, Garda oto Solo, Garda Oto Jakarta, Garda Oto DIY, Garda Oto Padang, Garda Oto Pekanbaru, Garda Oto Palembang, Garda Oto Jambi, Garda Oto Lampung, Garda Oto Bandung, Garda Oto Denpasar.


Anda sudah mengetahui segala jenis penghargaan yang didapat garda oto, hal tersebut dapat anda jadikan pertimbangan untuk menggunakan asuransi mobil ini untuk jaminan keselamatan pada mobil anda. Serta manfaat yang diberikan oleh asuransi garda oto juga sudah anda ketahui, akan tetapi masih banyak lagi produk yang disediakan garda oto untuk anda yang sesuai kemampuan dan kebutuhan anda. Jadi, silahkan mencoba segala manfaat dari jaminan yang diberikan asuransi garda oto.
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 comments:

Post a Comment